Cara Dapetin Samsung Galaxy Tab dari Pirate King

PK-insidenews-event-most-wanted2

Tiap Player Pirate King memiliki kesempatan buat menangin Samsung Galaxy Tab, Event ini biasanya ada saat muncul server baru, dan server Pirate King memang selalu nambah terus. Denger-denger yang dari negeri asalnya aja udah tembus 349 Server, di indo aja baru 13 server (saat artikel ini ditulis yang terakhir masih server Nami), berarti kalo di Indo perkembangannya bagus, kita masih punya ratusan kesempatan buat dapetin tu Hadiah.

Kayak besok nih mau ada server baru, Server Chopper, Pirate King ngadain Event Most Wanted yaitu bagi siapa aja yang tercatat sebagai Rank 1 di Arena dia menangin Samsung Galaxy Tab. dan event ini biasanya hadir setiap ada server baru,

samsung-tab-21

Dan untuk menjadi yang nomor 1 di Arena berarti kamu harus nguatin Crew kamu sekuat-kuatnya (hehehe sorry ane belon ngepost soal nguatin crew nih, mudah2an bentar lagi nyusul).

Event akan berlangsung selama 1 bulan, dan akan dipilih 20 besar nama2 yang masuk arena, hanya Player Rank no 1 yang akan dapat Samsung Galaxy Tab, Player lain mendapat hadiah berupa Berry & ratusan Gold.

ada juga event-event lain saat pembukaan server baru seperti Event Top-up, Top Player Rank And Guild, Honorable Pirates, The Adventurer, Dsb.

Informasi Lengkap & Sumber Gambar

Iklan

Tulis Komentar atau pertanyaan disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s