Aturan Main Slavery di Pirate King

Slavery sebenarnya memiliki arti perbudakan, bahasa halusnya mah kita sebut saja anak buah. di Pirate King ada juga itu fitur slavery, tapi fitur ini hanya sebuah sistem dan dapat menambah berry kita.

Untuk melakukan slavery kita harus mengalahkan player lain di camp yang sama dengan camp kita. misalnya kita dari west blue nih, kita juga harus mengalahkan player dari west blue.

Dalam Slavery, ada Slave dan ada Master

Slave adalah anak buah dan master adalah majikannya.

Saat kita melawan seorang player di harbour dan ia memiliki master, maka kita harus mengalahkan masternya, bukan orang tersebut. jadi jangan heran jika kamu conquer player level 40, eh yang keluar malah level 49.

2. slavery system pirate king

Slave biasanya dibatasi tiap level, ane level 63 aja cuma boleh punya 3 slave.

Untuk melakukan slavery bisa dari menu Ship >> Master Room >> Slave

3. slavery

Akan jendela Slave.

4. slave pirate king

Pada kolom My Slave, ada 1 ikon master, itulah master / majikan kita, jika ia kosong, berarti kita adalah user yang bebas dari slavery. sisanya adalah slave / anak buah kita. untuk melakukan slavery klik saja salah satu pekerjaan dari menu working lalu klik working. that’s All.

Iklan

2 responses to “Aturan Main Slavery di Pirate King

  1. tambahan kk… di all blue, kamu bisa nyolong ikan dari slavemu walaupun belom mature… ga tau si ini dari update kapan, yg pasti sekarang uda bisa

Tulis Komentar atau pertanyaan disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s