Android Jelly Bean Theme for Windows 7

Jika Anda menyukai Android dan menginginkannya terpasang di desktop Anda, Anda dapat menggunakan tema Android berikut ini. Seperti ketiga tema sebelumnya, tema ini sangat identik dengan Android, bahkan tema ini dilengkapi dengan beberapa widget seperti cuaca dan waktu.

Tema ini masih memiliki bug seperti ada beberapa bagian yang tidak berubah meskti telah di-uninstal, maka dari itu, silahkan Anda baca dulu beberapa keterangan di bagian komentar di halaman ini dan help&faq disini.

1. android theme for windows 7 2. android jelly bean theme for windows 7 3. android jelly bean skin pack 4. mengubah android menjadi windows 7 5. android jelly bean login screen 6. android jelly bean boot screen

Transform Windows 7 to Android Jelly Bean | Mengubah Windows 7 menjadi Android Jelly Bean

Download offline installer:
Windows 7 X64: Download
Windows 7 X86: Download

Catatan : Skin Packs installer mudah dilakukan dan juga aman, Jika Kamu sebelumnya telah menginstal sebuah Skin pack, sebaiknya kamu uninstal dulu skin pack tersebut sebelum mengintal yang baru. Sebelum menginstal, tutup dulu semua program yang berjalan ,Setelah selesai, Restart Windows Anda.

Sumber / Source

Support:
Windows 7 , Windows 7 SP1 – [X86_X64] – [All Language] – [All Version]
For windows 7 starter and home basic first need to patch and Unlock Aero effect from here

Programs & Credits:

http://skinpacks.com/

Resource Hacker 3.6 by angus johnson

http://www.angusj.com/resourcehacker/

Moveex 1.0 by Alexander Frink

http://wwwthep.physik.uni-mainz.de/~frink/nt.html

Universal Theme Patcher 1.5.0.22 by deepxw

http://www.deepxw.blogspot.com

Win7BootUpdater v0 Beta 1 by jeff

http://www.coderforlife.com/

RocketDock 1.3.5 by PunkSoftware

http://www.punksoftware.com/

Based Theme by oldblueeyes182

http://www.oldblueeyes182.deviantart.com/

Some Icons by brsev

http://www.brsev.deviantart.com/

Xwidget 1.5 by Xwidgetsoft

http://www.xwidget.com

Other Theme you may like | Tema lain yang mungkin Anda sukai

5. Android ics theme for windows 7

Android IceCream Sandwich Theme for Windows 7

 

7. android theme for windows 7

Android GingerBread Theme for Windows 7

 

5. angry birds theme for windows 7

Angry Birds StarWars Theme for Windows 7

Iklan

4 responses to “Android Jelly Bean Theme for Windows 7

  1. Kalau lupa untuk unistal yang sebelomnya trus langsung install ini,terjadi error pada explorer.exe lalu gimana gan cara mengatasinya?
    layar cuma muncul whitescreen gak bisa muncul apa-apa lagi.kecuali task manager.ditunggu jawabannya secepatnya gan.

    • biasanya file instalasi temanya masi ada dua gan di start menu. uninstal aja yang pertama agan instal. kalau masi ngga mau juga, uninstal juga tema yang baru agan instal. biasanya sih udah bisa gan, tapi kalo masi ga bisa juga silahkan gunakan system restore gan

      • ini posisinya sekarang laptopnya kaya white screen gan.. mau du klik menu start gak mau kluar kok..jadi cuma muncul layar putih yang gak bisa di klik apa-apa lagi..lau nek pake system restore itu gimana gan?
        makasih sebelumnya gan. udah langsung di balas 🙂

      • jadi pas lagi mau booting windows, agan tekan tombol f8 di keyboard agan, nanti keluar beberapa pilihan gan, pilih Repair My Computer gan. nanti ada beberapa pilihan , agan pilih aja System Restore gan (kalo ga salah ini ada di pilihan kedua), setelah keluar jendela sytem restore, agan pilih tanggal sebelum agan menginstal aplikasi ini, misal agan instal tanggal 10 nah silahkan agan pilih tanggal 9 atau sebelumnya. tunggu sampai selesai loading dan komputer agan akan otomatis restart. tunggu lagi sampai loading selesai setelah itu biasanya komputer agan sudah kembali seperti semula

Tulis Komentar atau pertanyaan disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s