Maverick Theme for Windows 8 and 8.1

Tema ini akan membuat tema kita mirip dengan salah satu sistem operasi Apple Mac OS X yaitu Macerick. Perubahan akan terlihat pada Windows Explorer, Icons, docklet, wallpaper, dan masih banyak lagi. tema ini cocok bagi Anda yang ingin Windows 8 Anda terlihat seperti Mac OS X Maverick.

1. maverick theme for windows 8 2. maverick skinpack for windows 8 3. maverick widget for windows 8 4. mengubah windows 8 menjadi maverick

Transform Windows 8 and 8.1 to Mac OS X Mavericks | Mengubah Windows 8 dan 8.1 menjadi Mac OS X Maverick

Online installer dengan auto fix bugs from SkinPack: (Disarankan)
Download
Offline installer from DeviantArt:
Download

Untuk Windows 7: Download

tersedia juga untuk Windows XP: Download

Support:
Windows 8 and 8.1 [X86_X64] – [All Language] – [All Version]

Catatan : Skin Packs installer mudah dilakukan dan juga aman, Jika Kamu sebelumnya telah menginstal sebuah Skin pack, sebaiknya kamu uninstal dulu skin pack tersebut sebelum mengintal yang baru. Sebelum menginstal, tutup dulu semua program yang berjalan ,Setelah selesai, Restart Windows Anda.

Sumber | Source

Programs:

RocketDock 1.3.5 by Punk Labs
http://www.rocketdock.com
Xwidget 1.5 & XLaunchPad 1.0.7 by Xwidgetsoft

http://Xwidgetsoft.com/

Tema lain yang mungkin Anda sukai | Other theme you may like

5. meego theme for windows 8 and windows 7

MeeGo OS Theme for Windows 8 & Windows 7

 

5. metro style theme for windows 8

Metro Theme for Windows 8

 

5. ourea theme for windows 8

Ourea, A Minimalist Theme for Windows 8

Iklan

15 responses to “Maverick Theme for Windows 8 and 8.1

  1. Ping-balik: Apple iOS7 Theme for Windows 8 | Keripik Citul·

  2. Ping-balik: Android KitKat Theme for Windows 8 and 7 | Keripik Citul·

    • oke restart dulu kompi agan, tekan f8 sebelum keluar boot screen, terus pilih opsi repair your computer, silahkan ambil pilihan system restore gan. pilih tanggal yang paling deket sebelum kompi agan ngeblank. abis itu biarin aja system restore bekerja.
      nah kalo mau coba instal lagi coba instal lewat safe mode gan, dan kalau dia masih ga mau juga mungkin ada file yang ga cocok ama system agan.
      silahkan agan kunjungi halaman sumber, dan cek juga kolom komentar disana, siapa tau ada solusinya di kolom komentar juga gan, teriima kasih.

  3. gan kalau misalnya saya downloadnya dari warnet,, terus dicopy ke FL terus baru diinstal di laptop,, kalau kayak gitu bisa gak ?

    • masi windows gan, ikon-ikon yang di desktop, bisa agan hide (sembunyikan), atau bisa juga dihapus. oiya backup dulu data2 agan sebelum nginstal tema-tema disini gan.

    • Windows 7 kalau gagal boot biasanya masuk ke menu Opsi Windows gan, pilih Repair my Computer gan, sesudah terbuka pilih repair my computer, terus pilih system restore gan, silahkan tunggu prosesnya (biasanya seperempat sampai satu jam) dan windows agan akan dibalikin ke masa ia sebelum agan nginstal tema ini,

  4. gan ane udah berhasil download. makasih ya..
    tapi ane kemarin pas coba coba cek eh kepencet “quit” di dock ( yang kata dibawah itu loh gan ). ane pengen ngebalikin nya gatau dimana options dock setting nya gitu. tolong kasih pencerahan ya gan. ini udah beberapa hari gapake fasilitas yg keren itu. malah jadi kesulitan ane :((

Tulis Komentar atau pertanyaan disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s