League of Angels Tips and Trick

  1. WB Last Hit

Kita bisa sering-sering dapet Last Hit WB dengan Cuma modal sabar sama feeling/insting. Kentungan dari last hit ini pertama yaitu ada bonus gold di luar reward utama dan kedua nama kita diumumkan oleh system, sudah kayak iklan vroh :
Lakukan serangan normal dulu sampai Wbnya sudah mau tewas, nah kira-kira Anda punya sekali kesempatan lagi buat nyerang WB, tahan dulu. Pas darah WB sudah sangat sedikit dan berada dalam jangkauan damage normal Anda, seranglah WB tersebut. Ini memperbesar Anda melakukan kill terhadap WB.

Terima kasih atas kunjungan Anda. Kami tengah hijrah ke http://sevencyber.net/ dan konten halaman ini telah berada di http://sevencyber.net/2015/03/14/league-of-angels-tips-and-trick/

Salam, Ilmira – S191 R2Games

Iklan

17 responses to “League of Angels Tips and Trick

  1. tambahan aja bro, buat set party wb, gauntlet, guild boss..
    kalo punya dodge besar + hecate, main char tengah depan..
    di belakang support hero buat rage..

    • elemental hero atau elemental angel gan?
      kalau elemental hero fokus satu persatu gan, jadi satu element dinaikin dulu sampai 20.10 baru deh pindah yang lain naikinnya,

  2. itu yg trick jackpot udah ga work lg gan,refine sih dpt bnyak tp bgtu qt keluar dan masuk ke jackpot lg,refine yg td qt dpt bnyak udah berubah jd sedikit.itu gue alami sendiri

  3. Keren gan ane newbie pas baca ini jadi kaya langsung pro 😀 sok banget ane ya sip lah kirim tips lagi ya

  4. Kalau kita pngen dpet sesuatu trus tulisannya “found in : Events” itu dptin sesuatu cara’a gi mana ?

Tulis Komentar atau pertanyaan disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s